Loading...

Cara Daftar Perfect Money dan Verifikasi Perfect Money Lengkap

Cara Daftar Perfect Money dan Verifikasi Perfect Money Lengkap


sebenarnya mudah tetapi sebelumnya kita harus tahu dulu apa itu perfect money?
Perfectmoney atau biasa di singkat PM adalah sebagai alat atau sistem pembayaran online dengan mata uang virtual sendiri yang dapat digunakan untuk keperluan bisnis online, penukaran mata uang, pembayaran, jual dan beli hingga penarikan ke bank lokal.

Perfect money juga menerima mata uang virtual dalam bentuk dollar, euro, gold troy oz dan lain-lain. Untuk menggunakan dan penukaran atau pembelian mata uang virtual perfect money, anda dapat menggunakan jasa exchanger resmi baik lokal maupun luar demi alasan keamanan.

Sebagian besar pelaku bisnis online menggunakan perfect money seperti pada bisnis online paid to click (ptc), program investasi atau high yield investmen program (hyip), multi level marketing (mlm) dan lain sebagainya.

Info
Perfect Moneysaat ini sudah tidak menerima member dari Amerika karena alasan keamanan dan konon takut terkena imbas oleh di bekukannya Liberty Reserve oleh pihak Amerika (US).

Cara Daftar Perfect Money
Bagi Anda yang masih awam menggunakan Perfect Money, Anda bisa melakukan pendaftaran PM denganblangkah-langkah berikut di bawah ini.

1.Langkah pertama, kunjungi situs resmiPerfect Money

2.Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengisi form pendaftaran berupa data diri lengkap Anda, seperti nama, alamat, KTP, SIM, Passport beserta alamat email. Setelah mengisi semua data diri Anda secara lengkap maka tahapselanjutnya masukan password yang Anda minta beserta kode keamanan. Setelah itu, Anda diminta untuk mencentang tulisan “I agree with terms and condition”yang menyatakan bahwa Anda menyetujui segala ketentuan dan persyaratan yang dibuat oleh pihak Perfect Money.

3.Setelah berhasil mendaftar dan mengisi form pendaftaran di situs tersebut, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan di inbox email yang Anda miliki untuk melakukan konfirmasi untuk mengaktifkan akun Anda. Biasanya pihak dari PM akan mengirimkan nomor ID akun Anda untuk login member . Jangan lupa untuk mencatat ID tersebut, agar Anda bisa melakukan login ke akun Anda.

4.Kemudian Anda bisa langsung login menggunakan nomor ID yang dikirimkan tadi, dan juga password dan kode capctha. Setelah itu, klikAuthorizeuntuk masuk melalui akun Perfect Money

5.Jika sudah berhasil login dan masuk ke member, maka tahap selanjutnya adalah tulis nomor rekening dari akun Anda. Hal ini dikarenakan, nomor rekening itu sendiri akan digunakan untuk melakukan transaksi online.

6.Jika sudah mencatatnya, maka Anda sudah menyelesaikan tahap pendaftaran atau registrasiakun Anda tersebut. Selanjutnya adalah Anda tinggal melakukan verifikasi akun PM.

Cara Verifikasi Perfect Money

Setelah berhasil mengikuti langkah-langkah registrasi di atas, selanjutnya adalah melakukan tahap verifikasi akun PM agar Anda bisa langsung menggunakan akun Perfect Money Anda untuk kebutuhan transaksi online.

Untuk melakukan tahap verifikasi biasanya dibutuhkan kelengkapan data seperti tagihan telepon/listrik, scan data diri seperti KTP/Passport/SIM, kartu kredit, nomor ponsel/telepon dan lain sebagainya. Nah, jika ingin tahu lebih jelasnya maka Anda bisa mengikuti tahapan-tahapan verifikasi berikut ini:

1.Langkah pertama, lakukan login terlebih dahulu menuju akun PM yang telah Anda buat.

2.Setelah masuk ke member area PM, maka masuk ke dashboard, lalu klik “setting”, setelah itu masuk keverification management atau verification account.
Lengkapi data Anda dengan melakukan upload scan data diri Anda berupa SIM/KTP/Passport.

3.Setelah mengupload data diri, selanjutnya Anda ikuti tahap verifikasi data untuk kelengkapanalamat maupun tempat tinggal sesuai dengan alamat yang Andagunakan saat melakukan pendaftaran atau registrasi akun Perfect Money. Setelah melakukan validasi alamat, langkah selanjutnya adalah melakukan upload scan tagihan kartu kredit/ tagihan telepon/ tagihan listrik.

4.Setelah Anda melakukan verifikasi nama dan juga verifikasi alamat, maka Anda akan mendapatkan pemberitahuan bahwa Anda telah berhasil melakukan verifikasi nama beserta alamat di akun PM Anda.

5.Langkah selanjutnya adalah dengan melakukan verifikasi nomor ponsel atau nomor telepon. Anda harus memasukan nomor telepon yang masih aktif dan sesuai dengan nomor yang didaftarkan pertama kali. Nomor telepon ini digunakan untuk mengirimkan kode verifikasi dalam kelengkapan tahap verifikasi akun Perfect Money. Adapun cara verifikasi nomor telepon ini adalah dengan memasukan nomor ponsel atau telepon yang masih aktif pada form yang harus diisi dengan nomor awalan sebagai nomor area negara itu sendiri, biasanya untuk negara Indonesia diawali dengan +62 lalu dilanjutkan dengan nomor telepon atau ponsel Anda. Jika Anda memasukan kode yang tepat, maka verifikasi Anda sudah berhasil dengan status Ya, itulah tahapan-tahapan verifikasi akun Perfect Money dengan mudah.

http://indobo.com/perfectmoney/

https://vccmurah.net/blog/cara-daftar-perfect-money-cara-verifikasi/
bisnis online 8052908010915565161

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo