Loading...

Cara Root Hp Evercoss A54

Cara Root Hp Evercoss A54

Emang apa sih pengertian root pada suatu android...?? Oke mungkin pertanyaan di atas pernah melintas di pikiran anda saat anda akan melakukan root pada suatu android yang anda miliki. Root Adalah Suatu System Account "Home/Inti" Yang Memiliki Full Akses Kekuasaan Absolut Agar Bisa Mengakses Dan Mengeksesuki Semua Aplikasi Dan File, Seperti yang saya bilang diatas bahwa dia adalah Inti atua Pak Kepala, Berarti Ia berhak Untuk Menghapus atau Mengupdate Data yang ada Di Android kita, Karena pada Dasarnya Android itu Berbasis Sistem Operasi Berbasis Linux maka disana Di Terapkan System Root Android. Root Ini Memiliki akses Keseluruh Aplikasi yang ada Di Android, Ia bisa mengeksekusi File dan Aplikasi Yang Tidak bisa di Eksekusi bila kita Hanya menggunkan Quest Atau User Biasa, Kalau Anda ingin Nge-root Android anda bisa lakukan Karena Dengan Mengeroot System Android anda, Anda Bisa menghapus File Yang Tidak penting, Bisa Mengganti Tampilan Android kita agar Lebih cantik Bisa mengetik system operasi Android kita Nah Jika kalian tertarik untuk melakukan root pada Evercoss A54 Anda silahkan ikuti tutorial dibawah ini. Langkah Langkah Cara Root Evercoss A54 Tanpa pc Pertama silahkan anda unduh Semua aplikasi dibawah ini 1. Root.apk 2. KingRoot.apk
Lalu Install kedua aplikasi di atas Lalu Buka Aplikasi King Root.apk Tekan pada lingkaran hijau besar untuk memulai proses rooting.
Kemudian tunggu proses rooting perangkat. (Pastikan internet anda Aktif). Selanjutnya, Anda akan melihat tanda centang putih pada lingkaran hijau, yang menandakan proses rooting telah selesai. Anda juga akan melihat bar biru di bawahnya. Tekan di atasnya dan Anda akan melihat aplikasi King User! Selanjutnya, reboot perangkat Anda untuk membuatnya lebih stabil. Anda akan melihat aplikasi King User terinstall pada perangkat Anda yang memberikan Anda akses root dan merupakan indikasi bahwa perangkat Anda telah berhasil di root. Aplikasi ini seperti SuperSU Root Manajemen.
Selamat! Perangkat Anda baru saja di root.

Ingat Melakukan Root Pada Suatu Perangkat Android dapat menyebabkan garansi pada android anda hilang..

Jika Terjadi sesuatu hal yang tidak di inginkan pada android anda maka saya tidak bertanggung jawab.

http://www.cara-aqbar.com/2016/03/cara-root-evercoss-a54-tanpa-pc.html

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo