Loading...

7 Aplikasi Nonton TV Terbaik Di Android 2017

Di era perkembangan teknologi ini, tidak sedikit dari developer android yang membuat berbagai aplikasi unik, kali ini akan saya bahas artikel mengenai Aplikasi TV Online Terbaik Untuk Android.

Jadi saat sedang diluar dan tenyata acara tv faforit kita sedang mulai entah itu filem anime,drama korea, nonton bola dan lainnya kita masih tetap bisa menyaksikannya, dengan cara nonton streaming online.

Cara Menambah Ram Android Tanpa Root

Tips Cara Merawat Battery Hp Android Biar Awet

Tips Cara Mengatasi HP Android yang Cepat Panas

Penasaran apa sajakah aplikasi untuk nonton tv di android ? oke langsung saja simak berikut ini :

1. UseeTv

Sama halnya seperti mivo, useetv juga menyediakan website streaming tv onlinedan juga tersedia aplikasi androidnya. Hampir semua channel tv lokal indonesia bisa kalian tonton disini, selain acara tv aplikasi ini juga menyediakan streaming film-film lokal, internasional, dan film yang ada di festival-festival. Akan tetapi tidak semua film yang ada di useetv bisa kalian tonton gratis, ada juga yang berbayar ddengan harga yang bervariasi.

2. Mivo

Mivo adalah salah satu aplikasi nonton TV online di Android yang bisa kamu coba. Mivo menyediakan lebih dari 50 channel TV, baik itu dalam ataupun luar negeri yang bisa kamu tonton secara gratis.

Kamu bisa menonton acara TV Indonesia seperti ANTV, Indosiar, SCTV, Trans TV, Trans7, TV One, Metro TV, RCTI, Global TV, MNC TV, NET menggunakan smartphone Android kamu. Aplikasi Mivo TV Online ini sudah di-download lebih dari 5 juta kali di Google Play Store. Untuk kamu yang menontonTV online menggunakan Mivo TV.

3. TV Online Indonesia

TV Online Indonesia hadir memberikan kemudahan bagi andaprofesional yang mempunyai mobilitas tinggi. TV Online Indonesia adalah plikasi Streaming TV Online terlengkap dengan berbagai macam siaran TV seperti Olahraga (Sepakbola, NBA, Badminton,Otomotif, dll), Berita, TVShow, Infotaintment, SInetron, Komedi, Edukasi (Pendidikan), Live Animal, Kartun dan Animasi dan masih banyak siaran lainnya.

Dengan TV Online Indonesia anda bisa menikmati berbagai siaran tersebut tanpa buffering dan gangguan lainnya, TV Online Indonesia menghadirkan Televisi dalam genggaman Android anda yang bisa ditonton kapan saja dan dimana saja tentunya dengan dukungan Jaringan Data.

4.  Live TV

Live TV juga menjadi salah satu aplikasiTV online terbaik yang bisa kamu coba. Pada Live TV, kamu bisa menonton siaran dari berbagai channel TV di berbagai negara di dunia.

Mulai dari Asia, Eropa, Amerika, Afrika hingga acara TV di Timur Tengah. Bukan hanya melihat acara TV secaraonline, dengan aplikasi Live TVj uga kamu bisa mendengarkan radio langsung dariAndroid kamu.Berukuran 21MB, aplikasi streaming TV online Live TV ini sudah diunduh lebih dari 100 ribu kali di Google Play Store.

5. Free TV

Aplikasi ini dari judulnya sudah sangat jelas bahwa Anda dapat mendownload dan menggunakannya dengan gratis. Channel televisi yang disediakan oleh aplikasi ini pun tidak tanggung-tanggung lho, terdapat 100 channel televisi.

Amazing kan! Memang sih ada iklan, tetapi iklan ini tidak akan mengganggu dalam kenyamanan anda saat menonton streaming, sebab iklanhanya akan muncul pada tampilan depan aplikasi ini. Bahkan terdapat fitur pengelompokannya, jadi Anda bisa memilih channel berdasarkan negara asal siaran TV tersebut.

6.  Vidio

Vidio adalah aplikasi streaming TV dan video Android buatan PT Kreatif Media Karya untuk menonton beragam video secara gratis. Aplikasi Vidio menyediakan berbagai acara yang bisa kamu tonton, seperti, drama, sinetron, bola, horor, drama Korea, musik, dangdut, gosip selebriti, lagu terbaru, video lucu dan masih banyak lagi langsung dari smartphone Android.

7.  HOOQ

HOOQ adalah layanan streaming video on demand yang resmi beroperasi di Indonesia sejak 14 April 2016 lalu. Banyak pilihan film dan serial TV yang bisa kamu pilih.

Tersedia juga serial TV dari luar negeri dan dari dalam negeri.

Nah Itulah tadi beberapa aplikasi nonton tv gratis di android yang bisa kalian download di playstore, agar bisa menikmati acara tv favorit kalian baik tv lokal maupun manca negara. Apabila kalian ingin menonton tv online tanpa aplikasi kalian bisa membuka situs resminya aplikasi tersebut. Terima kasih sudah mampir disini, selamat menonton tv online di android kalian.

Tips Android 7812045453212055740

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo