Loading...

download addmefast bot full version

download addmefast bot full version


Jika anda tengah membaca artikel ini, itu artinya bisa dipastikan anda pasti tahu donk tentang addmefast. Namun seumpamanya ada yang belum tetang apa itu addmefast maka penjelasan singkat dibawah ini mungkin bisa memberikan sedikit gambaran tentang apa itu Addmefast

Addmefast adalah sebuah situs yang menawarkan layanan untuk meningkatkan jumlah View Youtube, Jumlah Susrciber Youtube, jumlah Like status Facebook, Jumlah like Fanspage Facebook dan masih banyak lagi dengan sistem saling bertukar view,like dan lain-lain.

Masih bingung ? Sebagai contoh, Jika anda ingin jumlah orang yang menyukai halaman Facebook anda meningkat, anda bisa mendaftarkan alamat/link dari Fanspage Facebook anda ke addmefast. dengan syarat anda harus memiliki Points. Dan untuk mendapatkan Point anda harus membelinya ke Addmefast.

Namun jika anda tidak ingin mengeluarkan uang, maka anda bisa mendapatkan Point tersebut dengan menyukai Halaman Facebook orang lain atau menyukai Video orang lain, atau meng suscribe Channel orang lain yang juga sama-sama terdaftar di AddmeFast.

seperti itu kira-kira sistem exchange yang ada di addmefast. Perlu anda ketahui, sebenarnya ada banyak situs-situs exchange seperti Addmefast ini, seperti YTMonster,Youlikehits dan masih banyak lagi, namun untuk kali ini kita hanya akan lebih spesifik ke situs Addmefast.

Balik ke pembahasan sebelumnya, Untuk mendapatkan point tanpa mengeluarkan uang, tentunya anda harus memberikan sebuah timbal balik ke addmefast dengan cara menyukai halaman orang lain, dan lain sebagainya seperti yang saya jelaskan sebelumnya. (Ingat ! tidak ada makan siang Gratis).

Setiap kali anda menyukai halaman atau video atau status orang lain, anda akan diberikan reward berupa sejumlah point yang nantinya bisa anda gunakan untuk mempromosikan Video,halaman, atau status milik anda.

Jumlah point yang didapatkan pun ditentukan oleh sang pemilik video,halaman atau tersebut,bisa saja ia hanya memberikan 2 point untuk aksi yang anda lakukan, namun tak jarang juga ada yang memberikan Point 9 kepada anda yang menyukai video/menyukai halaman miliknya.
Nah proses pengumpulan point inilah yang kadang membuat bosan, makanya banyak orang berburu jalan pintas dengan mencari BOT yang digunakan untuk menggantikan peran kita saat menyukai halaman.
video atau status milik orang lain. Dengan begini anda tidak perlu lagi membuang waktu untuk mengumpulkan point karena sudah ada Bot yang bekerja secara otomatis menggantikan peran kita, jadi walaupun anda tidur, Point anda akan terus meningkat karena adanya Bot tadi.

Download
http://www.tusfiles.net/86r0gyfcpwrb

http://catatan-lamers.blogspot.com/2016/07/download-addmefast-bot.html
Download Software 2453061370690787472

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo