Loading...

Cara Mendaftar Payza Dan Verifikasi Payza

Cara Mendaftar Payza Dan Verifikasi Payza

Payza atau adalah e-wallet atau rekening online yang berfungsi sebagai sistem pengelola transaksi online yang didirikan pada tahun 2004, bertujuan untuk melayani keperluan bisnis seperti proses pembayaran dan penerimaan uang secara online secara cepat, aman danefisien.Payza menggunakan alamat email sebagai pengganti nomor rekening, metode ini berhasil menggantikan metode lama seperti penggunaan cek dan rekening bank.

Jadi, penggunaan payza dalam bertransaksi lebih aman.Sudah cukup banyak orang yang menggunakan fasilitas dari Payza sebagai alat dan media transaksi mulai dari menjual dan membeli online oleh pemilik bisnis dan konsumen. Keamanan serta fitur sudah dijamin oleh payza.

Payza atau dulunya dikenal sebagai alertpay memiliki markas Montreal, Kanada. Payza memiliki fitur dan layanan yang hampir sama denganpaypal, baik itu mentransfer dan menerima dana secara online hanya menggunakan alamat email, namun ada beberapa kelebihan yang dimiliki payza di bandingkan pesaingnya yang sudah di gunakan cukup luas dalam bertransaksi.

Kelebihan payza daripada paypal adalah payza mendukung lebih banyak negara dibandingkan paypal yang sudah banyak memblokirnegara-negara tertentu, untuk itu payza bisa dijadikan sebagai alternatif paypal bagi pengguna untuk yang tidak bisa menggunakan layanan paypal.Selain itu, Cara verifikasi paypal sangat mudah dan memiliki beberapa pilihan seperti verifikasi menggunakan KTP + Buku Tabungan dan Kartu Kredit, feeyang ditetapkan untuk setiap transaksi lebih rendah dibandingkan paypal.

Fasilitas lain yang tersedia adalah fitur exchage yang berfungsi untuk menukarkan kurs uang yang disaldo kita menjadi kurs uang lain seprti menukarkan USD menjadi Rp.

Siapapun boleh daftar dan membuat akun payza gratis namun tidak banyak yang tahumengenai bagaimana cara daftar payza atau bahkan ada yang tidak tahu apa itu payza.

Jadi, pada artikel ini akan sayajelaskan langkah-langkah mudah untuk daftar dan membuat akun payza gratis. Silahkan simak artikel ini hingga selesai. (Artikel ini saya bagi menjadi beberapa halaman agar lebih mudah di baca dan di pahami)

Berikut Langkah Cara Daftar Payza

1. Buka halaman website Payza silahkan KLIK DISINI
Lalu Klik Sign Up Now!

2. Pilih negara dan jenis account. Untuk jenis account Pilih “Personal Pro” .

3. Isi Formulir dengan lengkap.Data harussesuai dengan KTP.

4. Selanjutnya Anda harus melengkapi data untuk login Anda, mulai dari email, password, Dan PIN untuk bertransaksi (seperti di ATM). Masukkan, dan jangan sampai lupa. Lengkapilah dengan data yang tepat dan mudah diingat. Setelah lengkapKlik Final Step(Contohnya Sepertipada gambar di bawah).

5. Kemudian Anda akan diminta untuk melakukan Validasi Via Email. Bukalah email yang Anda gunakan sewaktu mendaftar tadi. Setelah itu, pada inbox (kotak masuk) cari email validasi dari Payza. Setelah ituKlik Link Validate yang ada di Email anda.

6. Selamat, Anda sekarang sudah punya account Payza, Tapi statusnya masih Unverified. Untuk melakukan verifikasi bisa menggunakan Nomor HandPhone.Klik Return to Login.

7. Langkah selanjutnya silahkan login dulu, masukkan email dan password yang anda daftarkan,lalu Klik Login atau Tekan Enter.

8. Lalu Klik Unverifie dlihat seperti contoh pada gambar.

9. Pilih Phone Validation (mobile phone only)

10. Request phone Validation Code, No HP yang masih aktif, terus klik Send Validation Code

11. Tunggu SMS dari Payza. Setelah codenya datang, masukan ke Payza . Jika sudah ada Masukan Kode Verifikasi, kemudian Klik Send.

12. Selamat kini Payza anda sudah VERIFIED dan telah siap untuk di gunakan.

Demikian Cara Daftar Payza dan semoga bermanfaat bagi pembacanya.

http://kreativitas-mu.blogspot.com/2013/01/cara-daftar-payza-dan-verifikasi-payza.html

https://www.buatusaha.com/cara-daftar-dan-membuat-akun-payza-gratis/
bisnis online 7820518920067641796

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo