Loading...

download adfoc.us bot 2017 full version

download adfoc.us bot 2017 full version


Siapa yang tidak mengenal situs short link yang memberikan kita $(dolar) per klick link yang kita shortlink di adf.ly dan adfoc.us. Hampir sebagian dari orang yang mengikuti program adf.ly dan adfoc.us mengalami yang di namakan spam atau penipuan dari pihak adf[dot]ly dan adfoc[dot]us yang tidak memberikan pembayaran setelah pendapatan mereka mencapai$5 untuk adf.ly dan $6.50 untukadfoc.us.Tetapi saya pribadi tidak hanyasekali menerima spam dari pihak adf[dot]ly dan adfoc[dot]us itu pada bulan juli- 2012 , perasaan saya sangat kecewa sekali atas apa yang dilakutan dari pihak adf.ly dan adfoc.us kepada saya , justru itu yang membuat saya semakin marah dan ingin mencoba menipu kembali dan yang saya dapatkan wow :o pada bulan agustus saya menerima pembayaran senilai $10 dari adf.ly dan adfoc.us di account paypal milik saya.

Dari situ saya terus dan terus menerapkan cara yang saya lakukan , semakin sering cara yang saya kalukan itu semakin banyak pula pendapatan yang saya terima bisa mencapai $20 per bulan.Cara yang saya terapkan cukup mudah dan simpel tanpa harus mengunakan software bot adf.ly/adfoc.us dan semacamnya , disini saya hanya membutuhkan koneksi internet yang sangat stabil dan komputer/laptop yang minimal ram 2GB ke atas.

Silahkan Bagi Yang ingin Download Adfoc.us Bot Generator Auto Click 2017 yang dimana ini adalah program yang dirancang untuk mencurangi system skipp add yang ada pada system adfoc.us ok guys sebelumnya juga sudah dibagikan info dengan Adf.ly Bot 2016 ok langsung saja tidak perlu pakai lamabagi yang membutuhkannya silahkan langsung download saja dibawah. * Link download bot adfoc.us silahkan langsung ambil DISINI sebelum admin menghapusnya, karena sewaktu waktu link download akan dimatikan.Ya sudah guys hanya itu saja info kali ini tentang Download Adfoc.us Bot Generator Auto Click 2017 - 2018 semoga masih bermanfaat dan tentunya berguna untuk sahabat sahabat semuanya dan atas kunjungannya admin cara apa saja mengucapkan banyak terima kasih, good luck..
Download Software 5459110758325171389

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo