Loading...

Apa Itu Backlink Pyramid ?

Banyak cara membangun atau membuat backlink salah satunya menggunakan cara tier link atau backlink yang dibuat secara tier/per-level. teknik ini memanfaatkan jumlah backlink yang lebih banyak di tier/ level yang paling bawah. Umumnya semakin kebawah level backlink teknik yang dilakukan akan menggunakan teknik spam atau memanfaatkan jumlah link yang banyak tanpa peduli lagi soal kualitas backlink.

Jika artikan secara harfiah backlink pyramid mempunyai arti Tingkat jadi Linked Tier atau Tier Link 1, 2, 3 dalam dunia seo bisa diartikan sebagai Tingkatan Link dan maksud dari angka-angka tersebut adalah menandakan tingkatan dari setiap link, dimana semakin kecil artinya semakin besar ( Tier 1 > Tier 2 ).

Apa Sih Fungsi Sitemap Untuk Blog ?

Cara Menghilangkan Link Aktif di Komentar Blog Secara Otomatis

Apa Sih Penyebab Kena Google Sanbox ?

Penjelasan Tentang Skema Backlink Pyramid.

1.Blog Utama milik kita adalah blog yang harus dialiri oleh blog level 1.

2.Sedangkan blog level 1 tersebut blog yang di alirkan dari Level 2 dan yang mengalirkan backlink ke Blog Utama.

3.Untuk blog yang level 2 backlink harus di alirkan dari Level 3 dan yang mengalirkannya backlink tersebut ke blog level 1.

4.Pada blog level 3 harus mengalirkan backlink tersebut menuju blog level 2.

Pengertian Backlink Pyramid:

*.Blog utama yang kita miliki harus dialiri oleh blog-blog yang dibawahnya.

*.Blog level 1  blog yang kita buatuntuk mendukung blog utama disini kita memerlukan dua buah blog untuk mensupport sekaligus memberikan backlink yang berkualitas kepada blog utama.

*.Blog level 2 adalah blog yang kita buat untuk mendukung sekaligus memberikan backlink berkualitas kepada blog level 1.Dan disini kita memerlukan empat buah blog untuk mensuport blog level 1 jika tidak sanggup untuk menulis artikel lebih dari tiga sehari.

Pada blog level 2 ini bisa di ganti dengan situs sosial bookmarking untuk mendukung sekaligus memberikan backlinkyang berkualitas untuk blog level 1.

*.Blog level 3 adalah khusus mensuport blog level 2 disini kita membutuhkan delapan blog untuk mendukung empat blog pada level 2 atau bisa di ganti dengan menggunakan social share.

Memang agak rumit sih tapi memang begitulah namun apabila seandainya berhasil maka efek optimasinya akan sangat mumpunidan tidak mudah rontok. Nah demikianlah yang bisa saya jelaskan semoga bermanfaat.

Tips SEO 3739632460722258858

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo