Loading...

Apa Sih Penyebab Kena Google Sanbox ?

Menurut situs wikipedia Sandbox (atau nama lainnya sandboxing atau efek sandbox atau hukuman Google) adalah nama yang diberikan untuk sebuah pengamatan Google dalam jajaran halaman web indeks. Sesuai dengan namanya , google sandbox itu seperti pasir hisap. Bila satu situs terperangkap maka situs / website yang terkait akan rawan terperangkap juga. Google sandbox sendiri diciptakan agar pemilik lebih berhati hati dalam menulis suatu artikel dan juga merontokkan situs yang terindikasi SPAM.

Menurut info dan pengalaman dari teman-teman yg telah lama berkecimpung di bidang blogging, sanksi Google Sandbox ini bervariasi, dari waktu paling singkat 1 minggu sampai ada yg terkena sampai berbulan-bulan lamanya.

Tapi pada umumnya, rata-rata paling lama 6 sampai 7 bulan hukuman 'penjara pasir' ini akhirnya akan terlepas dengan sendirinya.

Efek kena google sanbox ialah trafik terjun bebas, pagerank melorot, penghasilan otomatis juga ikut-ikutan merosot! Membuat yg terkena sanksi gemes-gemes geregetan gimanaaa gitu!

Ada beberapa hal yg ditenggarai penyebab sebuah blog bisa terkena hukuman sandbox, diantaranya :

*.Optimasi Terlalu BerlebihanMisalnya Anda Terlalu Banyak Menempatkan Keyword Yang Seragam Dalam satu artikel.

*.Artikel Copy PasteIni dibenci oleh google. Maka usahakanlah jangan menulis artikel yang copy paste dari blog orang lain agar tetap disukai Google.

*.Terlalu Banyak BacklinkJika blog anda terlalu banyak backlink yang masuk secara berlebih dalam waktu singkat juga faktor penyebabnya karena pihak mereka akan mencurigai blog anda. Itu disebabkan artikel baru eh ternyata langsung banyak backlink

*.Terlalu Sering Melakukan Ping dan submit url Google Sangat tidak menyukai blog jika terlalu sering melakukanPing. Maka usahakanlah jangan terlalu berlebihan menggunakan ping dan submit url setiap harinya.

*.Pengulangan Kata Yang Sering Mungkin anda selalu mengulangi kata dalam postingan anda. Misalnya paragraf pertama ada 'Black' 5 Kali Atau Bahkan Lebih.

Cara Mengetahui Apakah Blog Anda Kena Penalty Google Dapat Dilihat Di www.searchenginegenie.com/sandbox-checker.htm

Dan Jika Ada Tulisan "your site not in google sandbox" Berarti Tidak kena penalty namun jika "your site it still in google sandbox, maka blog anda terkena sanbox google.

Tips SEO 4410950788863410513

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo