Loading...

Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Luar

Social bookmarking adalah tempat dimana kita bisa membangun backlink yang berkualitas dengan mudah, namun untuk mendapatkan backlink tersebut kita musti memilih web social bookmarking  yang termasuk  Dofollow, Mengapa ? karena kalau web tersebut  termasuk Dofollow bisamengarahkan backlink ke blog/web kita.

meskipun kini fungsinya tidak begitu besar lagi sebagai alat social networking, masih mampu tampil dengan baik di dunia internet. Terlebih lagi, masih banyak situs social bookmarking yang ditangani dengan serius oleh pemiliknya, sehingga situs-situs tersebut terawat dengan baik dan memiliki visibilitas serta peringkat (search rank dan pagerank) yang bagus di search engine.

Membangun backlink dengan cara blog commenting service atau dengan nyepam diblog-blogsekarang bukanlah cara lagi, tidak sedikit blog yang bagus atau yang seang dibangun langudng kena amukan si penguin google. jadi hati-hati membangun backlink, Lebih baikkita membangun blog dengan aman-aman saja, yaitu secara perlahan-lahan. Anda bisa membangun back libk anda 5-10 back link dalam seminggu.

Baca artikel lainnya
Daftar Situs Blog Directori Dofollow Ber Da Pa tinggi 2017

Trik Jitu Meningkatkan Rank Alexa dengan Cepat

Apakah Link Nofollow Dapat Mempengaruhi SEO Blog

Ini akan nampak lebih nnatural ketimbang menanam backlink 100 backlink dalam sehari atau seminggu, akan rawan banned google atau masuk kotak pasir (sandbox) dan akan terkubur dalam-dalam, sehingga blog anda tidak nampak hidungnya lagi, mau? pasti tidak.

Nah untuk sobat yang ingin menaruh artikelnya pada social bookmarking Dofollow+Pagerank tinggi, silahkan gunakan situs berikut ini :

http://technorati.com
http://mixx.com
http://weheartgossip.com
http://delicious.com
http://connotea.org
http://stumbleupon.com
http://reddit.com
http://citeulike.org
http://slashdot.org
http://digg.com
http://diigo.com
http://mister-wong.com
http://squidoo.com
http://metafilter.com
http://designfloat.com
http://fark.com
http://newsvine.com
http://bibsonomy.org
http://folkd.com
http://current.com
http://svejo.net
http://icio.de
http://sphinn.com

Tips SEO 6973422544854700178

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo