Loading...

Trik Jitu Meningkatkan Rank Alexa dengan Cepat

Trik meningkatkan ranking Alexa atau Alexa rank website maupun blog agar memiliki peringkat yang bagus berdasarkan ilmu yang kami pelajari dan berdasarkan pengalaman selama ini ternyata cukup sederhana caranya, namunhal tersebut tidak mudah untuk dilakukan.

Website yang memiliki ranking bagus tentu mendatangkan banyak hal positif, diantaranya bisa jadi sinyal bahwa website tersebut berkualitas, kredibilitasnya diakui, menandakan website tersebut disukai pengunjung, dikunjungi banyak orang,

Apakah Alexa Rank Itu?

Sederhananya, Alexa Rank adalah sistem peringkat yang berdasar kepada skema peringkat dari traffic dalam setiap website untuk menerima dari  jumlah orang yang mengunjungi situs web dengan Alexa toolbar yang sudah diinstall.

Peringkat traffic Alexa didasarkan pada traffic aggregat historis selama tiga bulan dari jutaan pengguna Alexa toolbar dan merupakan gabungan page views dan reach.

Banyak para blogger berlomba-lomba untuk merampingkan alexa rank agar SEO sebab sangat berperan penting dalam karir blogging untuk mendapatkan nilai jual blog yang tinggi.

Baca artikel lainnya

Daftar Situs Social Bookmark Dofollow Luar

Daftar Situs Blog Directori Dofollow Ber Da Pa tinggi 2017

Apakah Link Nofollow Dapat Mempengaruhi SEO Blog

Biasanya pada blog baru, alexa rank tidak menampilkan angka atau no data tapi jika sudah lama dan blog sudah memiliki banyak artikel maka angka rankingnya akan muncul baik global maupun yang indonesia. Namun ada juga yang bingung kenapa blognya yang sudah mempunyai traffic tinggi tapi alexa rank nya masih jutaan bahkan puluhan juta.

1. Rutin Posting Artikel

Posting atau update artikel yang berkualitas secara rutin dan teratur minimal 1 kali sehari atau 3-4 kali dalam satu minggu adalah cara yang manjur dan jitu untuk bisa merampingkan alexa rank blog.

2. Artikel anda harus menarik

Content is king, kalimat tersebut tentu sering kali Anda dengar. Perlu diketahui bahwa banyak artikel saja belum tentu membuat website Anda banyak dikunjungi, namun Artikel yang banyak tersebut juga harus menarik dan memiliki manfaat bagi orang lain agar bisa menumbuhkan minat orang untuk membacanya.

Artikel yang biasa-biasa saja, tidak menarik, tidak bermanfaat, apalagi hanya hasil copy paste dari website lain tentu tidak akan menarik dimata orang lain dan juga dimata mesin pencari seperti Google.

3. Artikel harus SEO

Memiliki banyak artikel menarik juga belum maksimal tanpa dioptimasi SEO nya, artikel juga harus memenuhi syarat-syarat yang disukai Google, seperti penulisan judul yang bagus, URL yang relevan, dan kualitas konten yang mumpuni. Kualitas konten yang mumpuni ini ada banyak faktor, salah satu faktornya adalah adanya keterkaitan isi konten dengan judul dan alamat URL.

4. Blogwalking di situs ber Da dan Pa tinggi

Blogwalking adalah aktifitas yang biasa para blogger lakukan dengan tujuan untuk saling berkomentar diblog agar mendapatkan banyak traffic yang akan membuat alexa rank kita cepat ramping.

5. Sharing artikel anda di sosial media

Sosial media masih menjadi salah satu cara yang cukup ampuh untuk menyebarkan tulisan yang ada di website, karena pengguna sosial media masih sangat banyak. Jika memungkinkan gunakan semua sosial media yang ada untuk menunjang aktivitas website Anda, ada banyak sosial media yang bisa digunakan seperti Facebook, Twitter, Google+, Instagram, Path, Pinterest dan lainnya.

6. Pasang Alexa Widget

Alexa juga memiliki fitur Alexa widget, Alexa widget ini akan menampilkan ranking alexa di halaman website Anda, dengan begitu artinya Anda perlu menambahkan script yang diberikan alexa disource code website Anda, script ini ada kemungkinan juga menghitung jumlah pengunjung.

Tips SEO 8229818409226250345

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo