Loading...

Tips Cara membuat judul Artikel yang menarik


Tak jarang seorang blogger 'mati gaya' di depan layar monitar gara-gara kehilangan ide untuk dituangkan ke dalam tulisan. Tangan sudah siap-siap di atas papan keyboard, tetapi tak ada lintasan kata-kata apapun yang hadir di pikiran. Akhirnya, menurunkan kembali jemari tangan dari atas papan keyboard, lalu mengarahkan mouse ke menu Shutdown. Komputer mati, dan selesai. Dan gagal membuat tulisan. Atau bisa pula terjadi, seorang blogger sudah memiliki banyak ide dan rangkaian kata-kata yang akan dituangkan ke dalam tulisan, namun ada satu yang jadi penghalang.

Yakni sulitnya membuat rangkaian judul yang menarik. Berkali-kali menulis, lalu dihapus. Tulis lagi, kemudian dihapus lagi. Tampak ragu dengan judul yang ia buat.

Kenapa harus mementingkan judul artikel ? karena judul artikel adalah yang pertama dilihat oleh si pengunjung , jadi kita harus pintar dan kreatif dalam membuat judul agar pengunjung tersebut ingin dan penasaran dengan isiartikel anda.

Lalu seberapa penting sih judul artikel di blog itu ?

kalau menurut saya sangat penting . karena jika judul artikel tersebut menarik perhatian pengunjung. kemungkinan artikel anda dibaca akan sangat besar.

Baca artikel lainnya

Daftar Situs Web Hosting Terbaik Indonesia 2017

Tips Cara Optimalisasi SEO Pada Gambar Di Blogspot

Riset Keyword Alternatif Google Keyword Planner 2017

Namun jika judul kurang menarik , sebagus apapun artikel yang anda buat kemungkinan besar akan dilewatkan pengunjung.

Inilah cara membuat judul artikel yang menarik.

1. Cara Membuat ...

Judul ini akan menarik perhatian pengunjung.

2. Tips dan Trik ...

Judul sederhana namun mudah diingat. Judul yang sangat cocok bagi sahabat yang sering memberikan nasihat atau konsultasi.

3. Panduan Lengkap dari A-Z ...

Judul ini memang membutuhkan dokumen yang lengkap guna menyesuaikan judulnya. Namun judul ini sangat mudah didapatkan meski sebelumnya tidak pernah terfikir untuk membuat artikel dengan judul tersebut.

4. Apa itu ....

Judul postingan yang berisi sebuah pertanyaan untuk tipe judul postingan ini biasanya menggunakan tanda " ? " di akhir judul .
contoh : Apa sih SEO itu ?

5. tutorial membuat ....

Judul seperti ini sangat familiar setiap kali anda browsing. Tipe judul seperti ini digunakan pada saat anda akan melakukan atau membuat sesuatu.

6. Fakta Tentang ...

Tidak perlu repot-repot merangkai kata, sebab semua telah ada dalam berita. Tinggal menuliskan kembali dengan sedikit permak.

7. 10 Cara Untuk ...

Menggunakan angka juga merupakan cara efektif untuk meletakkan kefokusan sebuah ide.

Mungkin itu saja yang saya sampaikan tentang artikel Membuat Judul Postingan Agar Menarik Pembaca ini. Untuk salah salah kata saya mohon maaf.

Tips SEO 4230780103965126702

Posting Komentar

emo-but-icon

Beranda item

ADS

Popular Posts

Random Posts

Flickr Photo